Ads Header

Pages

Rabu, 28 Januari 2009

LANGKAH AWAL BISNIS ONLINE

LANGKAH AWAL BISNIS ONLINE

Dari mana saya harus memulai dan bagaimana caranya? Susah nggak ya ?
Pertanyaan-pertanyaan semacam itu sering timbul, manakala kita akan memulai sesuatu yang baru yang samasekali awam bagi kita. Ini juga yang menjadi penghalang bagi saya sebelum saya mengenal uangpanas . Belum lagi keabsahan bisnis ini halal atau haram, jangan –jangan semacam moneygame atau arisan berantai yang sebagian besar keuntungannya dinikmati upline kita.
Sejak 4 tahun lalu sebenarnya saya ingin memulai online bisnis ini, tapi tidak sekuat keinginan sekarang, apalagi disaat krisis seperti sekarang ini. Selama ini saya browsing hanya untuk mencari informasi, download software atau film, yang nota bene adalah uang keluar, sekarang saya mulai berpikir bagaimana browsing menghasilkan uang. Sebenarnya bisa saja kita memulai bisnis online secara otodidak, tinggal klik informasi yang kita inginkan di mesin pencari, ribuan bahkan jutaan informasi akan kita dapatkan, tinggal kita memilih- milih informasi yang sesuai dengan yang kita inginkan. Dengan cara ini berapa banyak waktu yang kita butuhkan, belum lagi biaya akses internet.
Mengapa uangpanas sebagai langkah awal untuk memulai bisnis online ?
Ribuan bahkan jutaan situs bisnis online dengan promo yang sangat menarik atau bahkan mungkin hampir sama. Beberapa hal yang menjadi pertimbangan mengapa uangpanas menjadi pilihan :
Mudah : Kita tidak harus menguasai software-software program, anda tidak perlu membuat situs sendiri. Begitu gabung, bisnis anda sudah bisa berjalan
Lengkap : Berisi panduan yang mudah dipahami, lengkap dengan berbagai alternatif bisnis yang bisa kita jalankan, disertai tips-tips untuk mengoptimalkannya.
Sistematis : Penunjang yang diterangkan secara detail, mulai dari cara membuat rekening online, membuat blog, berpromosi dll.
Bukan moneygame, bukan arisan berantai dan bukan MLM
Ayo kita mulai, tunggu apalagi klik disini uangpanas.

0 komentar:

Posting Komentar